Mulai dari Mimpi

Annyeong! Sekali-kali lah agak gaul dikit. 

Kata orang, sukses itu berawal dari mimpi, jadi kalau mau sukses tidur dulu aja.

Sebenarnya malam ini harus nyelesaikan proposal atau tugas kuliah gitu. Terus, pas mau ngumpulin niat, liat-liat instagram gitu deh, ngeliatin orang-orang yang lagi di luar negeri. Entah itu karena asli warga sana, atau lagi kuliah, atau keluarga yang tinggal di sana karena pekerjaan, bahkan ada juga orang-orang yang lagi di luar negeri karena liburan atau ada acara kayak konferensi gitu. Dan akhir-akhir ini emang lagi banyak banget dan suka bikin iri gitu. Kadang sambil liat-liat gitu sambil mikir, "Kapan ya gue ke sana?" atau "Ih, enak banget sih" Dan berujung pada air mata, terus minta ke Allah tetap aja sambil nge-scroll.Pengen banget deh. Serius, pengen banget. Kapan ya, gue bisa ikut lomba terus keliling gitu. Keliling Indonesia dulu aja deh, gapapa. Namanya juga manusia ya, ga ada puas-puasnya. Gue ga tau hal apa yang mendasari keinginan gue buat jalan-jalan. Apakah itu karena pengen nunjukin ke orang-orang doang, atau pengen bikin Abi sama Ummi bangga, atau murni karena jiwa-jiwa ngebolang. I really dunno about what I feel.

Tujuan dari nulis ini sebenarnya simpel, banget! Pengen cerita aja kalau gue pengen banget bisa keluar negeri. Bahkan, rumah gue yang deket banget sama Singapura aja belum pernah gue ke sana. Sangat disayangkan bukan? Gue ga bakal nulis banyak, karena ke-ngebetan gue pengen ke luar negeri itu susah gue ungkapin dengan kata-kata. Gimana ga pengen, banyak bangeeeeet yang lagi di luar negeri, sampe rasanya pengen gue cek berapa nilai kurs saat ini.

Oh iya, gue nulis ini juga karena gue pengen yang ngebaca blog ini membantu gue dan mengamini cita-cita gue. Ya, intinya kita saling mendoakan lah. Bukan kah lebih indah jika tidak bersama namun mendoakan dalam setiap sujud? wkwk wagelaseh. 

Gue harap, kalau Allah kasih gue usia yang panjang buat ngegapai cita-cita gue, dan satu saat memang terwujud kaki bolang gue ini bakal menginjang Eropa, Australia, Afrika, Amerika, Atlantik, dan Negara-negara di Asia lainnya, terus gue buka blog  ini, mungkin gue bakal terharu dengan tulisan gaje ini. Saat ini sih gue masih terharu karena tulisan ini bakal dianggap un-faedah.

Yaudahlah ya, sekian cerita gaje malem ini yang entah kenapa kayak penting banget buat gue kasih tau ke semua orang yang ada di dunia ini.

Gue bakal ngerjain proposal malam ini juga, terus kalo sempat gue bakal browsing negara impian gue.

See ya next post.
Jangan lupa doain mimpi-mimpi kita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Menghafal Quran?

Semangat UAS

Sama Allah Kok Itung-Itungan?