Surat Balasan dari Ummi

Bukan cuma Abi yang membalas suratku. Adik adikku, dan ummiku juga mengirimkan surat. Betapa banyak butir air mata yang aku keluarkan saat membaca surat mereka. Rasa rindu, sedih, semuanya merlebur, menjadi suatu raa yang tak bisa menghentikan tangisku. Tanggal 8 Maret 2014, aku ingat sekali tanggal itu. tangal ummiku menggenapkan usianya yang ke .. ntahlah, aku tak tahu. Saat itu aku membaca surat darinya, di hari ulang tahunnya. Betapa aku ingin berada dipelukannya saat itu juga. saat aku membaca secarik kertas tersebut. Mulanya, mataku hanya sekedar berkaca - kaca. Namun lama kelamaan bulit itu menyentuh hatiku sehingga membasahi mata dan hatiku. Aku ingin bisa langsung memeluk mereka. Merasakan masakan penuh cintanya. Semuanya.. aku merasakan rindu yang amat mendalam. Berikut suratnya :

Waalaikumsalam Wr. Wb.

Alhamdulillah kami semua sehat

Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah s.w.t amiin


      Kak kami semua sayang sama kakak.

Kak  ummi juga minta maaf mugkin selama ini ummi belum bisa jadi orang tua yang baik buat kakak. Kadang2 kakak mungkin merasa bosan diomelin dan dimarahin, tapi semua itu ummi nggak sampai ke hati.

Sebenarnya ummi sayang sama anak2 ummi dan abi.
Ummi pengin anak2 ummi dan abi jadi anak yang sholehah dan bisa mandiri selalu rajin dan tekun.


Kak, sebenarnya ummi berat melepaskan anak ummi yang jauh dinegeri orang, tapi karena demi  belajar dan menuntut ilmu supaya apa yang dicita2kan tercapai, ummi ikhlas dan melepaskan kakak hanya karena Allah.

Doa ummi dan abi selalu menyertai kakak semoga kakak menjadi anak yang sholehah.

Semoga Allah s.w.t. selalu memberikan kemudahan kepada kakak dalam menuntun ilmu dan selalu diberikan kesehatan jasmani daan rohani dan tidak kekurangan apapun.
Amiin ya robbal alamin.

Jangan lupa setiap hari untuk membaca Al – Quran walaupun sedikit. Kak, ummi bangga sekali punya anak yang bisa tahfidz. Sudah bisa juz 30 aja ummi udah senang, apalagi 30 juz.

Semoga anak2 ummi  dan abi menjadi HAFIDZAH. Amin.Dan menjadi anak2 yang sholehah yang bisa membawa orang tuanya ke sorga nantinya.

Kak… jagalah diri baik2 ya. Jaga akhlaknya. Jangan tergoda dg tipu daya syaitan yang terkutuk.Kak ummi sangat bangga sekali mendengar cita2 kakak yang mulia itu semoga apa yg dicita2kan kakak itu tercapai. Amin.Doa ummi dan abi selalu menyertai kakak.Apa yang dicita2kan menjadi kenyataan . semoga keluarga kita menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah. Amin.

Kak, udah dulu ya dari ummi. Lain waktu kita sambung lagi. Okey. Ummi, abi, dan semuanya sayang kakak.
Selamat berjuang dan wujudkan cita – cita nya. Semoga Allah meridhoinya amiin.

Jangan lupa tiada hari tanpa membaca Al – Quran.

Wassalam

Ummi


Berkali - kali aku membaca surat ini, berkali - kali pula aku menangis membaca seluruh pesan dari mereka. Surat ini lebih berharga diri obligasi, saham, segalanya. Ini hartaku yang berharga. Aku akan selalu menjaganya, sebagai pelipur lara kala aku merasa rindu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Menghafal Quran?

Semangat UAS

Sama Allah Kok Itung-Itungan?